Terbaru

6/recent/ticker-posts

Serbuan Teritorial Mancing Ceria, Danramil 04/Babelan Sediakan 1 Ton Lele

Redaksibekasi.com- Babelan: Komandan Koramil (Danramil 04/Babelan) Kapten Inft Isgiyanto, bersama jajaran Kepolisian Sektor (polsek-red) Babelan Polres Metro Bekasi, serta masyarakat sekitar ajak ikut serta dalam "Serbuan Teritorial Mancing Ceria" hal ini dilakukan dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 tahun, bertempat di kolam pemancingan Koramil 04/Babelan, Sabtu (10/10).


Disela kegiatan Mancing Ceria,  Danramil 04/Babelan mengatakan, Acara mancing bersama ini kami adakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 75 tahun, disini sengaja kita undang jajaran Polsek Babelan, dan masyarakat sekitar.

"Yah, Tentunya agar terjalin sinergitas dan kebersamaan, "dari kita, oleh kita, untuk kita". Yang pasti dalam kegiatan yang di adakan ini tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menjaga jarak, dan menggunakan masker, "ujarnya singkat. 

Dari informasi yang didapat bahwa Danramil menyediakan sedikitnya 1 ton ikan jenis lele di kolam ikan milik Koramil 04/Babelan. Dan ikan yang didapat nantinya diperkenankan untuk membawa hasil pancingannya.

Selain Danramil 04 Babelan Kapten Inft Isgiyanto dan seluruh staf anggota Koramil 04/Babelan, turut hadir pula, AKP Junaidi Kanit Binmas, Iptu Burhan Kanit intelkam, Ipda Mahmudi Kapospol PUP Marakash, Ipda Supriyanto Panit Lantas, Aipda Tarsono Unit Lantas, Bripka Sopa Unit Intel, Bripka Nurhaida Unit Intel, dan Bripka Yudi Unit Intel, serta masyarakat sekitar Makoramil 04/Babelan."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga