Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ssst ...Ada Poin Penting, Ketua DPD Golkar Bekasi Sambangi Kediaman Tokoh Senior Golkar Tarumajaya

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: H.Eka Supria Atmaja selaku Ketua DPD Partai Golkar (PG) Kabupaten bekasi menyambangi kediaman H. Mahdi Syaihon, Tokoh senior Partai Golkar, Setia Asih Tarumajaya. Kehadiran H.Eka Supria Atmaja  didampingi sejumlah pengurus  harian  DPD Partai Golkar disambut hangat oleh H. Mahdi Syaihon di kediamannya Kampung penggarutan Setia Asih, Tarumajaya.

Kepada rekan media Ketua DPD Golkar kabupaten Bekasi yang juga Bupati kabupaten Bekasi menyampaikan, terkait kunjungan di kediaman, H.Mahdi Syaihon selaku Tokoh Senior Golkar  Tarumajaya.

"Agenda  hari ini di kediaman Tokoh Golkar Tarumajaya, sebagai rangkaian  kegiatan Hari jadi Golkar ke 56, Diawali dengan tabur bunga di Taman makam Pahlawan KH Nur Ali, bersama pengurus harian DPD Golkar dilanjutkan dengan Silaturrahmi di Kediaman Tokoh senior Golkar Tarumajaya," Kata H. Eka Supria Atmaja SH, Sabtu (17/10).

"Banyak nasihat yang disampaikan oleh tokoh senior Golkar, menjadi spirit dan menyejukan hati, demi kemajuan partai Golkar di Kabupaten Bekasi, "tandasnya.

Dikatakan Eka Supriatmaja, Poin penting agenda hari ini, dalam rangka HUT Golkar ke 56, Tabur bunga di Taman makam Pahlawan KH, Noer Ali dan sekaligus  Silaturrahmi kepada para tokoh Partai Golkar di Kabupaten Bekasi.

"Yah, hari ini DPD partai Golkar kabupaten bekasi bersama pengurus harian, Intinya Silaturrahmi di kediaman Tokoh senior Golkar di Tarumajaya (H. Mahdi Syaihon-red)," pungkas Eka Sipria Atmaja.


Dari pantauan di kediaman H.Mahdi Syaihon, Acara kunjungan H.Eka Supria Atmaja selaku  Ketua DPD Golkar penuh keakraban, Usai acara silaturrahmi, Eka Supria Atmaja bersama rombongan menyempatkan diri  kunjungan ke Galery batik Samara Setia Asih."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga