Terbaru

6/recent/ticker-posts

Sukseskan Program Genggam, Pemdes Sukawangi Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Redaksibekasi.com- Sukawangi: Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid19 serta mendukung program Genggam (Gerakan Memakai Masker) yang dilaunching beberapa hari yang lalu oleh Bupati Bekasi, Pemerintah Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Adakan Giat Bagikan Masker Gratis Kepada Warga pada senin, (05/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sukawangi H. Sekam Asmawijaya sangat mendukung program pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran covid19 khususnya di Desa Sukawangi.

"Ya hari ini Kami bagikan masker kepada Warga masyarakat,"ungkap H. Sekam Asmawijaya kepada redaksibekasi.com pada senin, (05/10/2020) disela-sela kegiatan.

Dikatakannya, dirinya sangat prihatin dengan kondisi saat  ini, pasalnya setelah Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil mengumumkan bahwa Kabupaten Bekasi masuk dalam zona merah penyebaran virus covid19, oleh karena itu Kami bertekad untuk memutus mata rantai penyebaran covid19.

"Kami sangat mendukung program Gerakan Memakai Masker (Genggam) yang di intruksikan oleh Bapak Bupati Bekasi,"jelas pria yang biasa disapa Bang Ji'ih.

Lebih lanjut, Kades Sukawangi mengatakan walaupun wilayah desa sukawangi masuk ke zona hijau, Pemerintah Desa tetap mengikuti intruksi Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk memutus mata rantai penyebaran covid19.

"Kurang lebih 700 masker kita bagikan ke masyarakat,"jelasnya.

Dirinya berharap, masyarakat desa sukawangi untuk selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan diri dan lingkungan serta tetap melaksanakan protokol kesehatan apabila keluar rumah.

"Tetap jaga kebersihan dan kesehatan dan jangan lupa 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Tetap Menjaga Jarak,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga