Terbaru

6/recent/ticker-posts

WUJUDKAN SWATANTRA WIBAWA MUKTI, Ini Harapan H.Obing Untuk Ketua DPRD Kab.Bekasi Yang Baru

H. Obing Fachrudin

Redaksibekasi.com- Cikarang: Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2019 - 2024 mengalami perubahan. Khususnya pada pucuk pimpinan DPRD. Yang sebelumnya diketuai oleh Aria Dwi Nugraha diganti oleh rekan sejawatnya di Partai Gerindra, BN Kholik Qudratullah.

Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua DPRD antar waktu telah dilaksanakan pada tanggal 30 September 2020, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi. Dengan pengambil sumpah jabatan adalah Ketua Pengadilan Negeri Cikarang.

"Saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan BN Kholik Qudratullah, menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi." Ujar H. Obing Fachrudin, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi di ruang kerjanya. Jum'at (02/10).

"Semoga dapat bersinergi dengan Bupati Bekasi, guna mewujudkan pembangunan berkesinambungan di Kabupaten Bekasi." Lanjut H. Obing, panggilan akrab ketua Kadin Kab. Bekasi.

Menurut H. Obing, pembangunan akan berjalan dengan baik apabila Eksekutif dan Legislatif dapat bersatu hati berpadu bakti. Saling mendukung program kerja yang telah dicanangkan. Sehingga masyarakat luas dapat merasakan hasil pembangunan maupun kebijakan yang telah dibuat.

Jalinan komunikasi antar pimpinan daerah harus terus digalakan. Agar terciptanya jalinan kerja sama yang harmonis. Tidak saling jegal demi kepentingan pribadi atau golongan. Sehingga menimbulkan kegaduhan politik.

"Jika Legislatif mampu bersinergi dengan Pemerintah, tentunya pembangunan akan berjalan lancar." Tegas H. Obing.

Hasilnya adalah kepuasan masyarakat atas pembangunan yang dilakukan. Dan terciptanya Indeks Kesejahteraan Masyarakat yang meningkat. Sehingga kita dapat mencapai daerah yang mandiri dan berwibawa yang dapat memenuhi kebutuhannya sendiri. Sesuai dengan arti Swatantra Wibawa Mukti," papar H. Obing."(*)

Reporter: Man

Editor: Luk

Baca Juga