Terbaru

6/recent/ticker-posts

Akibat Terbakar Cemburu Suami Bacok Pacar Istri Hingga Tewas

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Warga Tarumajaya di hebohkan dengan tewas nya seorang pria tergeletak di pinggir jalan dengan bercucuran darah akibat bacokan di bagian tubuh nya, Diduga akibat terbakar api cemburu.

Seorang suami (pelaku) MA alias Ali (44)  Bangkalan, alamat kp.bogor RT 02/04 desa pusaka rakyat Tarumajaya, tega membacok silingkuhan istri nya, korban AM (30) kp.bogor RT 04/02 terumajaya. hingga tewas, di depan masjid Al-Mujahidin jalan Kampung Bogor RT 01/04 desa pusaka rakyat kec. Tarumajaya. Kabupaten Bekasi. Rabu  (4/11/2020) dinihari 00.30 wib.

Kapolsek Tarumajaya AKP Yudo Anto Hutri SH mengatakan" di saat pelaku hendak pergi ke daerah babelan, melihat istri NH (38) yang sedang bermesraan dengan lelaki lain di sebuah warung nasi bebek, kemudian pelaku sempat pulang ke rumah nya di kampung Bogor RT 02/04 desa pusaka rakyat kecamatan Tarumajaya, dengan rasa penasaran dan rasa api cemburu  pelaku pun langsung mengambil sebilah celurit dan langsung menghampiri korban, "ucap Kapolsek AkP Yudho, saat pers realese di mapolsek Tarumajaya, Rabu (4/11/2020).

Kemudian di saat pelaku ingin menghampiri korban, pelaku berpapasan dengan korban di jalan, bersama istri nya NH yang sedang berboncengan menggunakan sepeda motor yang hendak arah pulang dari kampung Bogor, tiba tiba pelaku langsung memalang sepeda motor nya  dari arah belakang, keributan pun terjadi antara pelaku dan korban pun bercekcok mulut, dan pelaku langsung  membacok korban menggunakan sebilah celurit ke arah tubuh korban dengan membabi buta menyerang korban, akhir nya korban pun tersungkur hingga bercucuran darah, istri pelaku pun tak luput terkena bacokan clurit sang suami sah nya, dan mengalami luka bacok di bagian tangan nya."ucap Kapolsek AKP Yudo.

"Korban sempat di bawa ke rumah sakit Tarumajaya tapi naas akibat banyak luka dan parah di bagian kepala nya, korban nyawa nya pun tidak tertolong.

Pelaku merasa sakit hati,  pelaku menanyakan ke korban "kamu yang mengambil istri saya..? "Iya emang kenapa kamu berani Ama saya "jawab korban, Tanpa sadar saya pun langsung membacok korban dari depan dengan clurit," kata MA alis Ali (pelaku). 

Dengan adanya kejadian tersebut pelaku pun menyerahkan diri ke mapolsek Tarumajaya dan di amankan oleh petugas Polsek, Kini tersangka beserta alat bukti: 1 bilah clurit, 1 yunit sepeda motor Honda Scoopy warna hitam nopol B 3241 KSR, 1 buah celana jeans dan baju warna biru motif kotak kotak hitam. di amankan mapolsek Tarumajaya guna pengusutan lebih lanjut, pelaku di jerat Pasal 338 dengan ancaman 15 tahun penjara ."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga