Terbaru

6/recent/ticker-posts

Dandim 0509/Kab.Bekasi Hadiri Rakor Tahapan Pilkades 2020, Ini Pesan Letkol Kav Tofan Tri Anggoro

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro hadiri Rapat Koordinasi Pembekalan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan, perhitungan, Penetapan Dan Pelantikan Pilkades 2020 Kab. Bekasi Di Tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan diselenggarakan di Gedung Graha Pariwisata Komplek Stadion Wibawa Mukti, Taman Sehati, Kel. Sertajaya, Kec. Cikarang Timur, Kab. Bekasi, yang diikuti kurang lebih 150 Orang peserta rapat. Pada Selasa (17/11-2020).

Dalam Amanatnya Letkol Kav Tofan Tri Anggoro menyampaikan, Selalu ada peningkatan kasus Covid-19 Khusus di Wilayah Jabar.

"TNI Polri akan tegas terkait pelaksanaan Pilkades di Wilayah Kab.Bekasi tahun 2020 yang terdiri dari 16 Desa dan 233 TPS pasti ada kerawanannya," Ujarnya dihadapan ratusan peserta.

Untuk itu lanjut Dandim, Mari kita bersama-sama mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan bekerja dengan hati yang ikhlas, semoga senantiasi menjadi catatan amal baik bagi kita.

"Kami akan memerintahkan kepada Danramil untuk melihat Kerawanan ditiap-tiap Wilayah dan cara bertindak yang baik terkait pelaksanaan Pilkades guna mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi," pungkas Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.

Turut hadir dalam acara,  Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Kapolrstro Kab. Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S,ik. M,Si, AKBP R. Situmorang Wakapolres Metro Bekasi, AKBP. YS Muryono (Kabag Ops Restro Bekasi, AKBP. Yuli Haryudo, S.E. (Kasat Intel Restro Bks, AKBP. JH, Sihombing Kasat Sabhara Polrestro Kab. Bekasi, AKBP. OJO Ruslani Kasat Lantas Pilrestro Kab. Bekasi, KOMPOL. Dumiyati Saleh (Kasie Propam Restro Bekasi, Para Danramil jajaran Kodim 0509/ Kab. Bekasi, Para Kapolsek jajaran Polrestro Kab. Bekasi, Para Camat se Kab. Bekasi, Para Muspida dan Muspika Kab. Bekasi."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga