Terbaru

6/recent/ticker-posts


Danlanud Suryadarma Pimpin Rakor UKP dan TOA/TOD Anggota Lanud Suryadarma

Redaksibekasi.com- PEN SDM. Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., memimpin rapat koordinasi (rakor) untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) dan TOA (Tour of Area)/TOD (Tour of Duty) bagi personel Lanud Suryadarma untuk periode 1 April 2021 yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Lanud Suryadarma. Kalijati, Subang. Selasa (24/11/2020).

Sebelum dilaksanakan rapat UKP dan TOA/TOD, Danlanud Suryadarma menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang mudah didapatkan namun merupakan usaha dari setiap personel yang memiliki kinerja dan dedikasi yang tinggi. Bila hal ini dipenuhi maka personel tersebut tentunya akan mendapat kenaikan pangkat. Namun sebaliknya apabila anggota tersebut tidak memenuhi syarat maka tidak menutup kemungkinan personel tersebut tidak akan mendapatkan kenaikan pangkat.

“Oleh karena itu saya berharap agar para pejabat Lanud Suryadarma lebih selektif dalam mengusulkan anak buahnya untuk kenaikan pangkat, serta untuk betul-betul bagi personel yang memenuhi syarat”. Harap Komandan.

“Saya juga menegaskan kepada para pejabat Lanud Suryadarma untuk lebih selektif dan tepat sasaran bagi para perwira maupun anggota yang akan TOA/TOD kan sehingga nantinya sesuai dengan yang diharapkan oleh satuan maupun anggota itu sendiri” tegas Danlanud.

Pada kesempatan tersebut juga Kadispers Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto  membaca dan memaparkan satu persatu anggota yang akan di usulkan untuk kenaikan pangkatnya dan yang akan di usulkan TOA/TOD dan meminta masukannya kepada Komandan dan para pejabat Lanud Suryadarma yang mengikuti Rakor UKP dan TOA/ TOD periode April 2021.

Untuk periode 1 April 2021 ini personel Lanud Suryadarma yang diusulkan kenaikan pangkat sebanyak 62 orang yang terdiri dari perwira 11 orang, bintara 18 orang, tamtama 23 orang, dan PNS 10 orang sedangkan untuk pengusulan yang TOA/TOD sebanyak 54 orang. Hadir dalam kegiatan Rakor tersebut Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Khairun Aslam, Kadisops, Kadislog, Kadispers, Danskadud 7 dan para kasatker di jajaran Lanud Suryadarma.

Berita Gambar : Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., saat memimpin rapat koordinasi (rakor) untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) dan TOA/TOD bagi personel Lanud Suryadarma untuk  periode 1 April 2021."(*)

Editor: Luk

Baca Juga