Terbaru

6/recent/ticker-posts

Dansub Sektor 8 Citarum Harum Sektor 20, Ajak Warga Peduli Lingkungan

Redaksibekasi.com- Sukawangi: Komandan Subsektor 8 Citarum Harum 20 Koramil 10 Sukatani Pelda. Eko Minarto mengajak warga masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan. Hal tersebut disampaikan saat giat pembersihan sampah dan eceng gondok sepanjang kali cikarang hilir desa sukakerta pada, kamis, (05/11/2020).

"Ya Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan,"ungkap Eko Minarto kepada redaksibekasi.com pada kamis, (05/11/2020).

Dikatakannya, kepedulian terhadap lingkungan wajib dimiliki oleh seluruh warga masyarakat, terutama menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

"Membuang sampah sembarangan akan berdampak pada kesehatan, apalagi membuang ke kali ini akan berdampak pada kesehatan dan pencemaran terhadap lingkungan,"terangnya.

Lebih lanjut, Eko Minarto mengatakan menjaga kesehatan lingkungan adalah kewajiban setiap warga, apalagi saat ini musim penghujan telah tiba sehingga kesehatan harus tetap dijaga.

"Jangan pernah membuang sampah ke aliran kali yang mengakibatkan pendangkalan, apalagi dimusim penghujan dikuatirkan akan terjadi banjir,"jelas Eko Minarto.

Dirinya berharap, bersama Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 8 mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan, apalagi ditengah pandemi covid19 saat ini, kita harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Tetap Menjaga Jarak.

"Kita jaga alam Alam jaga kita, dan semoga pandemi covid19 segera berakhir,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga