Terbaru

6/recent/ticker-posts

Deklarasi Damai Siap Menang Siap Kalah !, Ini Pesan Dwy Sigit Andrian Kepada 8 Calon Kades Di Tarumajaya

Deklarasi Damai Para Calon Kepala Desa Kec.Tarumajaya

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Pelaksanaan Pemilihan kepala desa serentak di kabupaten bekasi Tahun 2020 tinggal menghitung hari, Tahapan demi tahapan Pilkades telah di lalui, Dan masih ada beberapa tahapan lagi yang harus dilalui, Rabu (25/11) bertempat di Aula kantor Kecamatan Tarumajaya dilakukan Acara Deklarasi Damai Para Calon Kepala Desa, Dalam Rangka Pilkades Serentak Tahun 2020, dengan Motto  *Siap Menang*, *Siap Kalah*, *Siap Mematuhi Prokes Covid-19*. Delapan ( 8 ) calon kepala desa (Cakades) dari 2 desa yang ada di Kecamatan Tarumajaya. Kabupaten bekasi, Ikut ambil bagian dalam pelaksanaan deklarasi damai dan sepakat  siap Sukseskan Pilkades damai yang akan digelar 13 Desember 2020.

"Para calon kepala desa, menyatakan sikap, Siap tidak melakukan money politic, intimidasi dan kampanye negatif. Selain itu mereka menyatakan para tim sukses untuk sama-sama menciptakan situasi aman tertib agar terhindar dari benturan dan bentrok massa antar pendukung, Serta mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Camat tarumajaya Dwy Sigit Andrian. MM, dalam sambutannya menyampaikan, Dari 2 desa yang ada di kecamatan Tarumajaya, terdapat 8 calon kades yang akan ikut dalam  pilkades serentak di wilayahnya, di antaranya Desa Setia Mulya dan Segara makmur.

"Saya minta kepada para calon kepala desa ini melaksanakan kompetisi yang baik sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undang. Taati peraturan yang ada di perdes, tata tertib pilkades, dan patuhi protokol kesehatan jaga jarak dan menggunakan masker," kata  Camat Tarumajaya.

Lanjut camat Dwy sigit, kepada para calon kepala desa agar dapat menjaga silaturahmi, persatuan, dan kesatuan. Lalu meniatkan ibadah dalam pilkades dan tidak saling memburukkan nama calon kades saat berkompetisi.

"Kepada para calon diminta untuk melaksanakan kompetensi dengan sehat sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," Tutup camat Dwy Sigit Andrian."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga