Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ditemukan Warga Jambi Meninggal Dunia, Ini Hasil Konfirmasi Narasumber Di TKP

Redaksibekasi.com- Lingga: Warga wilayah pasar ikan Dabo Singkep digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sebuah rumah dengan kondisi kepala terbungkus pelastik dan posisi miring dan berbau. Diduga akibat over dosis sebagai pecandu lem bermerek POX.

Berdasarkan hasil investigasi kepada warga lokasi tempat ditemukan mayat tepatnya di bagian belakang pasar ikan Dabo Kecamatan Singkep. Mayat yang ditemukan tersebut adalah seorang laki-laki asal Lempur Hilir Jambi yang diduga kuat sedang mengalami depresi berat.

Norman Sahrizal salah seorang pihak keluarga korban mengatakan bahwa, Almarhum berinisial DS (35) tahun beralamat lengkap Lempur Hilir Kerinci Jambi ini mengalami gangguan jiwa akibat tidak mampu himpitan beban Ekonomi.

"Almarhum DS ini mengalami depresi/gangguan jiwa akibat desakan himpitan beban Ekonomi, beliau sebelumnya sempat menjalani Rehab di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jambi namun diam-diam kembali lagi ke Dabo Singkep", Ucapnya kemarin 02/11/2020.

Kata Norman, Selain dirinya masih ada pihak keluarga lainnya yang saat ini menetap di Penuba Kecamatan Selayar, dan dari hasil mupakat kami, Jenazah almarhum akan di makamkan di Dabo Singkep. Almarhum tersebut sudah berkeluarga dan mempunyai seorang anak yang saat ini menetap di Jambi.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H.,S.I.K.,M.Si saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan, "Memang benar ada ditemukan seorang mayat laki-laki dalam rumah yang kondisinya sudah agak uzur, Hal ini diketahui sebelumnya berdasarkan laporan masyarakat. Terkait perkara penyebab korban meninggal, saat ini belum bisa dipastikan dan kita tunggu hasil otopsi", pungkasnya.

Mengutip informasi dari beberapa tetangga tempat kejadian, almarhum tersebut selain mengalami depresi berat, Ia juga seorang pencandu Lem bermerek POX dengan cara menghisap menggunakan kantong plastik. Untuk mengetahui kapan meninggalnya kita tidak tahu secara pasti namun kami hanya mencium bau kurang sedap saja dan setelah di lihat ya ini, ada orang meninggal dunia, tutupnya."(*)

Reporter: Yulitasari 

Editor: Luk

Baca Juga