Terbaru

6/recent/ticker-posts


GRIB PAC Babelan Gelar Rapat Pleno, Maruloh Terpilih Sekjen Yang Baru

Redaksibekasi.com- Babelan: Organisasi Kemasyarakatan  Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Pimpinan Anak Cabang kecamatan Babelan kabupaten Bekasi, Gelar acara Rapat Pleno Kepengurusan dengan Sub Bahasan evaluasi.

struktur Organisasi PAC Babelan, Giat acara di laksanakan di Kantor Sekretariat Jalan ujung harapan Bahagia kec.Babelan kab.bekasi. Minggu (29/11).

Dari hasil rapat konsolidasi dan  evaluasi Kepengurusan GRIB PAC Babelan diketahui, Exsa Piliank terpilih sebagai Ketua PAC GRIB Babelan yang baru, didampingi Maruloh sebagai Sekjen GRIB.

"Dengan struktur baru semoga Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) memberdayakan potensi anggota khususnya di wilayah kecamatan babelan, Kami berharap dapat membangun sinergi kemitraan dengan instansi pemerintah dan penegakan hukum serta elemen masyarakat lainnya," Ucap singkat Eksa Piliank Ketua GRIB PAC Babelan yang baru, Minggu (29/11).

Sementara itu Maruloh Sekjen GRIB PAC Babelan yang baru menuturkan,  Dengan hadirnya kepengurusan GRIB yang baru di wilayah Kecamatan Babelan, dapat lebih bersinergi lagi dengan pemangku kebijakan yang ada di kecamatan Babelan dan instansi lainnya.

"Hadirnya GRIB di Wilayah Babelan, sebagai bagian sosial kontrol di masyarakat, Kedepannya kami berharap terciptanya organisasi yang santuy, yang dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat," Ungkap Marulloh Sekjen GRIB PAC Babelan yang baru.

Evaluasi GRIB PAC Babelan, Dalam Acara Rapat Pleno, menghasilkan keputusan.

Struktur Organisasi.

DEWAN PEMBINA: H.OPAY - H. YUDHI

DEWAN PENASEHAT: FAUZAL MUTTAQIN

KETUA: EKSA PILIANK

WAKIL KETUA 1: SUBUR/CUPAK 

WAKIL KETUA 2: SARMAN

SEKRETARIS: MARULLOH

WAKA SEKJEN: ZEIN

BENDAHARA: LUKI PERDANA

PANGLIMA 1: BOBY

PANGLIMA 2: ARAY 

DANSATGAS: SOLIHIN

KORLAP: ATENG 

SATGAS 1: MARKO 

SATGAS  2: KEZUNG

BID .HUMAS: ALI 

BID. INVESTIGASI: AGUS

BID. AGAMA: UST.LUKMAN

BID . OLAHRAGA: SABDA

BID. HUKUM: KISWORO."(*)

Reporter:Red

Editor: Luk

Baca Juga