Terbaru

6/recent/ticker-posts

Horee..! Ada Di BCC, Halal Network Indonesia, Resmi Launching *Pizza Apa Ya* ?

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Bertempat di Ruko Bisnis Cikarang Center (BCC) Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Halal Network Internasional (HNI) resmi launching produk makanan "Pizza Apa Ya?", yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi H.Hambali, Camat Cikarang Selatan, C.E.O Doyan Makan H.Wawan, juga Aktor ternama H.Tengku Wisnu dan Ade Teamlo.

H.Firli selaku Owner HNI mengatakan bahwa Ia bersama rekan - rekan di HNI untuk saat ini sengaja lebih memfokuskan diri menggarap bidang kuliner dan memilih Pizza, karena masyarakat melihat pizza merupakan makanan yang ekslusive dengan harga yang mahal, tapi disampaikan oleh Firli bahwa "Pizza Apa Ya?" ini hadir dengan  harga yang sangat familiar dan sangat bisa dijangkau oleh semua kalangan.

"Kami di sini menghadirkan makanan mewah namun dengan harga yang sangat murah, yakni dikisarang 10 ribu hingga 16.500 Rupiah saja,"ungkapnya, Sabtu  (7/11/20) siang tadi.

Dengan harga yang terjangkau tersebutlah, dikatakan oleh Firli HNI hingga saat ini sudah berhasil menggait hati masyarakat Indonesia dengan membuka 250 outlet "Pizza Apa Ya?" di Seluruh Kota besar di Indonesia terutama DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, salah satunya di Cikarang ini.

Ia juga menambahkan,dengan harga yang terjangkau seperti ini, "Pizza Apa Ya?" ini akan lebih menarik apabila dijadikan souvenir makanan di acara - acara formal ataupun informal, seperti sodakoh Jum'at, ta'lim, arisan dan juga acara yang lainnya.

Ia juga memilih Tengku Wisnu karena selain Ia merupakan salah satu anggotanya di HNI, Tengku Wisnu ini menurutnya juga merupakan Tokoh pengusaha muda muslim yang mampu membangkitkan semangat entrepreneur  muda Indonesia.

"Karena kami di sini bukan hanya menjual Pizza, tapi kami membuka lebar - lebar lapangan pekerjaan dengan cara berwirausaha, dengan mengajak para pemuda untuk bisa bergabung menjadi reseller 'Pizza apa ya,"imbuhnya.

"Semoga dengan cara ini kami bisa membantu mengentaskan angka pengangguran, karena selain scara online penjualan kami menggunakan penjualan scara konvensional, "harapnya."(*)

Reporter: Man

Editor: Luk

Baca Juga