Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ini Pesan Dandim 0509/Kab.Bekasi Diacara Rakor Evaluasi Corona Virus Disease-19

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro mendampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K membuka Rakor Evaluasi Corona Virus Disease (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Bekasi. Bertempat diruang rapat Mapolres. Senin (23/11).

Pelaksanaan Rapat Evaluasi tersebut dihadiri sebanyak 25 Orang terdiri dari team Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam pelaksanaan Rapat, AKBP Rickson Situmorang S.I.K (Wakapolres Metro Bekasi), AKBP YS. Muryono (Kabag Ops Polres Metro Bekasi), dr. Sri Eny (Kadiskes Kab. Bekasi), H. Shobirin (Kepala kementrian Agama Kab. Bekasi), KH. Amin Noer (Ketua MUI Kab. Bekasi),  Abdul Haris (Muhamadyah Kab. Bekasi), H. Komarudin (Ketua NU Kab. Bekasi), Drs. Encep Supriatin Jaya, M.Si (Kepala Dinas Perindustrian Kab. Bekasi), Aat Barhaty Kartaatmaja (Kepala Dinas Perhubungan Kab. Bekasi), Rahmat Atong (Kasatpol PP Kab. Bekasi), serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam Evaluasi tersebut Kapolres menyampaikan beberapa Zona merah diwilayah Kab. Bekasi serta pelaksanaan Meving sudah dilakukan dilingkungan kos-kosan/kontrakan dan untuk wilayah Kawasan/Perusahaan belum adilakukan.

"Yah, Agar tentang perijinan kepada masyarakat yang ingin melakukan kegiatan untuk diperketat dan diserahkan kepada Pemkab. Bekasi," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, menyampaikan pentingnya untuk melaksanakan pencegahan dan pemutusan penularan Covid-19 bagi seluruh masyarakat, Untuk itu Perlu adanya sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Daerah dalam menangani Covid-19 ini di semua lini.

Serta Tentang perizinan agar selalu bersinergi antara TNI/Polri dan pemerintah. selaku Ketua Gugus Tugas adalah Bupati, serta wakil gugus adalah Kapolres dan Dandim, setiap langkah dan pelaksanaan harus seijin Dari Ketua,

"Kami menginginkan agar selalu bersinergi dan dukungan dari semua lapisan masyarakat," tutupnya."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga