Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jelang Pilkades 2020, Pj Kades Udin Wahyudin Sambangi Kediaman Tokoh Bekasi, Ini Pesan Penting H.Yaman Edie Bair

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Jelang pelaksanaan Pilkades serentak 2020, Udin Wahyudin selaku Penjabat sementara (Pj) Kepala desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi bersama perangkat desa dan BPD menyambangi kediaman  Tokoh Bekasi' H.Yaman Edie Bair yang kebetulan tinggal diwilayah Cikarang utara. 


"Alhamdulillah, Kami bisa hadir bersama staf desa dan BPD desa Karang Raharja di kediaman Tokoh Bekasi H.Yaman Edie Bair, dalam rangka silaturrahmi dan mengabarkan, bila tidak ada  penundaan dan halangan,   pelaksanaan Pilkades serentak, (termasuk desa Karang Raharja-red) In shaa Allah, akan dilaksanakan pada 13 Desember 2020, mendatang," hal ini disampaikan Udin Wahyudin, PJ Kades.Karangraharja, selasa (3/11). 

"Yah, Tugas saya menghantarkan sampai terlaksananya pemilihan kepala Desa Karang Raharja, dan ini tugas dari Bupati Eka Supria Atmaja melalui SK yang diterbitkan di awal Bulan Oktober 2020, saya berharap PILKADES ini berjalan baik," tandasnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Safwan Ketua BPD Desa Karang Raharja, beliau berharap PILKADES Desa.Karang Raharja tidak mengalami penuundaan dan jika diselenggarakan di Bulan Desember 2020, sebagaimana DPMD yang telah bersurat ke Kemendagri dengan dukungan APDESI dan Forum.BPD, agar PILKADES bisa terlaksana di Bulan Desember 2020. 

"Saya bersama PJ, bertanggungjawab mensukseskan PILKADES Desa.Karangraharja, karena ini menyangkut Legitimasi kepemimpinan di wilayah Desa.Karang Raharja, maka kami harus kawal. Kami pun minta arahan sambil Silaturahmi ke  rumah Tokoh Bekasi' H.Yaman Edie Bair yang kebetulan tinggal diwilayah kami "pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, H.Yaman Edie Bair, menyambut Silaturahmi ini dengan baik. Banyak hal yang kami bicarakan dan diskusikan di acara Silaturahmi ini, terkait banyak hal yang ada di Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kab.Bekasi,"ujar H.Yaman Edie Bair menyampaikan ke Awak Media.

"Agar pelaksanaan PILKADES Desa.Karangraharja berjalan Kondusif dan mengedepankan Demokrasi yang baik," Pesan penting H.Yaman Edie Bair."(*)

Reporter: Jhon
Editor: Luk
Baca Juga