Terbaru

6/recent/ticker-posts


Kades Sukalaksana Harapkan Pilkades 2020 Berjalan Baik, Lancar Dan Kondusif

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Kepala Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Umar Amirudin mengharapkan pelaksanaan pemilihan kepala desa tahun 2020 berjalan baik, lancar dan kondusif. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada sabtu, (28/11/2020), bertempat diaula Desa Sukalaksana.

Dikatakannya, Pelaksanaan pilkades yang akan dilaksanakan pada 13 Desember 2020 mendatang, adalah hajat Desa Sukalaksana yang harus kita dukung dan sukseskan.

"Mari kita jadikan pilkades sebagai momentem memilih pemimpin untuk 6 Tahun kedepan, "ungkap Umar Amirudin.

Lebih lanjut, Umar Amirudin mengharapkan kepada para petugas KPPS yang bimtek, hendaklah betul betul menyimak sehingga paham dan mengerti tugas dan fungsinya.

"Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab, agar pilkades berjalan baik, lancar dan kondusif, "harapnya.

Ditempat yang sama, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut mendukung pesta demokrasi pilkades Desa Sukalaksana, sehingga dapat berjalan baik, lancar dan sukses.

"Untuk petugas KPPS harus betul betul memahami, dengarkan apa yang disampaikan sehingga mengerti dan faham,"ucap mantan Kabid Dinas Sosial ini.

Ditengah pandemi Covid19 saat ini, lanjut Rusdi Azis hendaklah semua mematuhi  protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

"Prokes harus tetap dijalankan, terutama para petugas KPPS, dan semoga pilkades berjalan baik dan lancar, serta menghasilkan pemimpin yang terbaik di Desa Sukalaksana, "tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukakarya Rusdi Aziz, S.IP, Kades Sukalaksana Umar Amirudin, Ketua Panitia Pilkades H. Utek Charly, Ketua BPD Yono, Kasi Tapem Sukakarya, Babinsa AD, Bimaspol, Satpol PP Sukakarya serta Ketua dan Anggota KPPS."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga