Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Sukamakmur, Apresiasi Kegiatan Disnaker Dalam Pembinaan Penempatan Kerja Luar Negeri

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Kepala Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Wawan Kurniawan sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Disnaker Kabupaten Bekasi dalam Pembinaan Penempatan Kerja Luar Negeri pada senin, (16/11/2020). 

"Sangat mengapresiasi kegiatan pembinaan penempatan kerja luar negeri yang diadakan oleh Disnaker,"ucapnya kepada redaksibekasi.com pada senin, (16/11/2020) usai kegiatan.

Dikatakannya, pembinaan kerja luar negeri sangat membantu mayarakat dalam mengetahui prospek kerja, terutama bagi para pemuda khususnya karang taruna yang ingin bekerja keluar negeri.

"Ini adalah kesempatan dan peluang bagi masyarakat yang ingin bekerja keluar negeri,"terang pria seorang putra ini.

Lebih lanjut, Wawan Kurniawan mengatakan selain untuk mengurangi angka pengangguran dikabupaten bekasi khususnya Desa Sukamakmur, juga sebagai wawasan dan informasi bagi masyarakat dalam mengetahui prospek kerja ke luar negeri.

"Bagi warga yang berminat bekerja diluar negeri, dapat dipasilitasi melalui LPK yang sudah terdaftar dikemenaker melalui Disnaker Kabupaten Bekasi,"tegasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pembinaan penempatan tenaga kerja luar negeri diluar sekolah, mampur mengurangi angka pengangguran yang ada di Desa Sukamakmur.

"Semoga dengan kegiatan ini, mampu memberikan informasi sekaligus mengurangi angka pengangguran yang ada di Desa Sukamakmur,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga