Terbaru

6/recent/ticker-posts

Karangraharja Harus Bebas Banjir, Bang Jay Silaturrahmi Ke Warga Perum Central Park Cikarang utara

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Setelah selesai bersama Warga Desa Karangraharja ikut serta dalam melaksanakan dan mensukseskan Program Bupati Bekasi, "Pekan Gotong Royong Bekasi Bebas Banjir", bukan berarti kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya lalu berhenti.

Tugas dan kewajiban sebagai calon Kades Karangraharja, yang notabenenya sebagai Incumbent, harus terus berjalan, terlebih lagi dalam Situasi Pandemi Covid-19, yang masih belum dinyatakan aman, dalam situasi yang sedang  pemulihan menuju Normal,

"Nah, berangkat dari hal tersebut, serta di dorong oleh rasa tanggungjawab, maka saya perlu melakukan konseling dan silaturahmi ke masyarakat,  menumbuhkan kembali semangat percaya diri pada Masyarakat Desa.Karangraharja Cikarang Utara,"Ujar Bang.Jay sapaan akrabnya" menjelaskan kepada awak media tentang substansi silaturahminya ke Perum Central Park Cikarang utara, sabtu malam minggu (14-11-20). yang dihadiri oleh warga Rw.21, 22, 23 dan 24.

"Bang.Jay" mengatakan bahwa upaya menanamkan keyakinan pada masyarakat, bahwa Pandemi Covid-19 pasti akan kita lewati bersama, itu lebih penting,"ujarnya. Suhendra,(Bang.Jay) pada saat acara silaturahmi  Calon Kades Desa Karangraharja nomor urut 2.

Dalam acara silaturrahmi, Bang.Jay pun memaparkan tentang rencana kerja kedepannya, beliau berjanji kemasyarakat Perum.Central Park,  bahwa Desa.Karangraharja harus bebas Banjir.

"Warga perumahan harus menumbuhkembangkan kembali semangat dan budaya Gotong Royong, hal tersebut bisa tercermin pada acara kegiatan kerjabakti warga, "pungkasnya.

Acara silaturahmi juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Bekasi, H.Yaman Edie Bair, Bpk.Kemal Tim.Gugus Tugas Covid-19 Desa.Karangraharja, serta hadir pula Bidan Eva Komariah sebagai Bidan Desa.dan Para ketua Rw.21, 22, 23, 24 Desa.Karangraharja."(*)

Reporter: Jhon

Editor: Luk

Baca Juga