Terbaru

6/recent/ticker-posts


Pemerintah Kab.Bekasi Jangan Tutup Mata, Warga Minta Perbaikan Jalan Kp. Asem Babelan

Redaksibekasi.com- Babelan: Miris dari waktu ke waktu melihat akses jalan yang berlubang dan licin bagai kubangan kerbau tempo doeloe, masih saja ada di wilayah kabupaten bekasi yang konon katanya dahulu punya slogan Bekasi Bersinar (Berdaya Saing,

Sejahtera, Indah, dan Ramah Lingkungan) saat ini di bawah kepemimpinan Bupati Eka Supria Atmaja dilanjutkan menuju Bekasi dua kali lebih baik, Akan tetapi apalah daya, Pemandangan Jalan rusak licin berlubang dan penuh debu, menjadi catatan kelam bagi warga Pulo timaha Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan.

"Yah, Cobalah Bupati atau dinas terkait turun ke bawah di Jl.Masjid Hidayatullah kampung Asem RT 08/06 Desa Babelan kota. Kecamatan Babelan. kabupaten Bekasi, Jalan lintas serta penghubung antar kampung pulo asem menuju kampung pulo timah kurang lebih 1 km. tepatnya di desa babelan kota kecamatan Babelan. banyak terdapat lobang dan licin serta debu mengintai keselamatan para pengendara yang melaluinya," Kata Maruloh Warga Babelan Kota, Jumat 27/11/2020.

Dikatakan Maruloh, Seperti pemerintah desa maupun kabupaten kurang memperhatikan masyarakat, terutama kami warga di desa babelan kota, butuh jalan lintas yang sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan dibangun.

"Kami sebagai warga masyarakat desa babelan kota mohon kepada pemerintah, adanya pemerataan pembangunan, Pemerintah tidak fokus pembangunan infrastruktur di wilayah tertentu saja, tapi tengolah warganya, Jangan cuma dengar laporan," ujar Maruloh yang juga Anggota Aliansi Indonesia.

"Jika jalan ini di bangun, kami yakin akan ada geliat perekonomian masyarakat yang lebih baik, karena jalan merupakan akses vital bagi kami dalam menumbuhkan roda perekonomian,” jelas Maruloh mewakili jeritan hati suara warga yang merasa di anak tirikan."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga