Terbaru

6/recent/ticker-posts

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Madrasah Diniyah Alhairat Desa Guruapin

Redaksibekasi.com- Kayoa: Satgas Yonarmed 9 Kostrad menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Madrasah Diniyah Alhairat Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan.

Kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (16/11/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel pos 1 Kayoa SSK IV menghadiri acara peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Madrasah Diniyah Alhairat Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pemerintah Desa Guruapin serta santri-santri madrasah.

Acara ini dilaksanakan untuk memperingati hari lahirnya nabi Muhammad SAW yang bertepatan pada tanggal 12 Rabiul Awal.

Acara ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Hari peringatan ini merupakan salah satu hari yang penting bagi umat Islam.

Kepala Desa Guruapin mengucapkan terima kasih atas partisipasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam kegiatan ini. Beliau berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik dapat terjaga dengan baik.

“Kegiatan keagamaan dan silaturahmi yang baik merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam rangka pembinaan teritorial kepada masyarakat Maluku Utara”, imbuh Mayor Afandi. (Pen Satgas Yonarmed 9 Kostrad)."(*)

Editor: Luk

Baca Juga