Terbaru

6/recent/ticker-posts

Segera Sidak KCP PDAM Bojomangu, Ormas Gemantara Layangkan Surat Ke DPRD Kab.Bekasi Terkait Temuan Di Lapangan

Redaksibekasi,com- Bekasi: Terkait adanya Bak pengolahan air yang berkarat dan tidak layak pakai oleh Ormas Gema Nusantara (Gemantara) Exekutif Kabupaten Bekasi, Selasa 03 November 2020 lalu di PDAM KCP Bojomangu dan juga telah di layangkannya surat ke PDAM Tirta Bhagasasi Kamis 05 November 2020.

Kepada awak media Deden Guntara Ketua Ormas Gema Nusantara (Gemantara) Exekutif Kabupaten Bekasi mengatakan.

"Kami sudah layang kan surat ke DPRD Kabupaten Bekasi, Kami minta DPRD agar segera melakukan sidak KCP PDAM Bojong mangu, terkait instalasi pengelolaan air PDAM Tirta Bhagasasi yang tidak layak pakai," ucap Deden, Sabtu 07/11/2020.

Kami juga bersurat Ke Bupati Bekasi agar dapat di evaluasi terkait hal ini kata Deden.

"Kami meminta dan menghimbau agar KOMISI I DPRD Kabupaten Bekasi segara melakukan Sidak, Kami sebagai organisasi masyrakat (Ormas) dan selaku bagian dari sosial control akan terus berjuang sebagai penyambung lidah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat terutama dalam hal ini, imbuhnya.

Deden Guntara menambahkan DPRD Komisi 1 harus segera lakukan sidak dan mengevaluasi PDAM Tirta Bhagasasi karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak,

"Air adalah kebutuhan pokok bagi manusia jika tempat pengolahannya tidak layak karena semua ada anggaran perawatannya dan ini jelas," pungkas Deden.

Rekan media coba mengkonfirmasi Humas PDAM Fauzi lewat telp selulernya "Nanti Senin aja di Cek" ucap Fauzi, Sabtu 07/11/2020,"(*)

Reporter: Man

Editor: Luk

Baca Juga