Terbaru

6/recent/ticker-posts

TNI Dan Polri Beri Kenyamanan Penyaluran BST Sebanyak 507 KPM, Di Desa Pusaka Rakyat

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Penyaluran bantuan sosial tunai (BST) Kemensos di desa pusaka rakyat Kecamatan Tarumajaya, walapun di tengah pandemi Covid-19 tetap berjalan lancar dan mengikuti prokes (Protokol kesehatan), Hal ini tentunya tidak terlepas dari kesiapan dan kesigapan personil TNI dan Polri Babinsa koramil 02/Tarumajaya dan Bimaspol polsek tarumajaya yang membantu pengawalan Penyaluran BST Tahap ke 8.

Dari pantauan di lokasi, PT Pos Indonesia menyalurkan Pencairan bantuan sosial tunai (BST) Kemensos di desa pusaka rakyat. Kecamatan Tarumajaya. Kabupaten bekasi. Sebanyak 507 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Warga Desa pusaka rakyat. Kecamatan Tarumajaya. Kabupaten Bekasi. memasuki tahap kedelapan dengan nilai nominal 300 ribu rupiah. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Sampai dengan selesai kegiatan pembagian BST tidak ada kendala apapun dan dapat terlaksana dengan lancar. Jum'at 19 November 2020.

Sementara itu, Kepala Desa pusaka rakyat H.Abdul Wahid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel TNI dan Polri. Beliau berharap akan dapat bekerja sama lagi pada kegiatan yang akan datang.

“Ini merupakan salah satu upaya kami dalam melancarkan kegiatan pemerintah desa yang ada di pusaka rakyat. Kami berharap dengan kehadiran babinsa dan bimaspol. Tarumajaya. dapat membantu kenyamanan masyarakat," terang H.abdul Wahid."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga