Terbaru

6/recent/ticker-posts

Umaro Dan Ulama Harus Dekat, Ini Pesan Camat Cikarang Utara Di Ponpes Halaqoh El Istighotsah

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Camat Cikarang Utara Enop Can SH, M.Si, beserta jajarannya jalin silaturrahmi ke pondok pesantren Halaqoh El Istighotsah di kampung Walahir, RT.01/Rw.03 Desa Karangraharja Cikarang Utara, Kehadiran Enop Can sebagai Camat Cikarang Utara yang baru disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes K.H. A. Hayatin Kauni SAg.

"Saking lamanya kita jarang dikunjungi pejabat, sampe akhirnya turun hujan, dan angin kerasa bener segernya,"ujar Kiayi Hayatin Kauni SAg sambil menyambut kehadiran rombongan Camat Nop Can, Jum'at(6/10).

Mengawali ucapan Ba'da Sholat Jum'at, Kiayi Hayatin Kauni mempersilahkan kepada Jamaah yang hadir, dari beberapa perwakilan kampung dan dusun untuk berdiskusi,

"Silahkan bertanya langsung kepada Pak.Camat, ujar pak.Kiayi, karena jarang-jarang momen seperti ini ada, jadi tolong manfaatkan untuk bertanya,"tutur pak.Kiayi kepada Jamaah yang hadir.

Dihadapan Jamaah yang hadir, terdiri dari Alim Ulama dan tokoh masyarakat, Pak.Enop sapaan akrab Camat Cikarang Utara, mengatakan, Bahwa Umaro dan Ulama harus dekat, dan terjaga silaturahminya, dan saya siap menerima masukan terkait arah pembangunan di cikarang utara dari para Alim Ulama dan cendikiawan khusus nya Cikarang utara.

"Inshaa Allah kegiatan Silaturahmi ini kedepannya akan menjadi Agenda saya, saya akan lebih banyak meluangkan waktu untuk menyapa masyarakat dari desa ke desa, menemui tokoh dan alim ulama, semata-mata meminta arahan agar program kerja kami kedepannya bisa berjalan dengan baik.," ucap singkat, Camat Nop Cahn."(*)

Reporter: Shon

Editor: Luk

Baca Juga