Terbaru

6/recent/ticker-posts

Babinsa AD Harapkan Warga Masyarakat Paham Ikuti Prokes Saat Pilkades

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Babinsa AD Desa Sukalaksana Sertu. Nasidi Susanto mengharapkan warga masyarakat paham ikuti protokol kesehatan saat pemilihan kepala desa 13 Desember 2020 mendatang. Hal tersebut disampaikan saat simulasi pemungutan suara pada sabtu, (05/12/2020).

Dikatakannya, simulasi adalah tatacara pemungutan dan penghitungan suara sesuai dengan mekanisme dan prosedur dengan mengedepankan protokol kesehatan.

"Ditengah pandemi covid19 saat ini, kita semua wajib mengikuti prokes yang telah ditetapkan," jelasnya.

Lebih lanjut, Nasidi Susanto mengharapkan kepada panitia terutama petugas KPPS, Harus betul-betul paham tentang mekanisme prosedur pemilihan kepala desa.

"Dalam pelaksanaannya nanti, masyarakat dapat diarahkan untuk tetap mengikuti prokes yang telah ditetapkan, sehingga Pilkades berjalan baik, aman, lancar dan kondusif,"terangnya.

Ditempat yang sama, Pj. Kepala Desa Sukalaksana Umar Amirudin mengatakan kegiatan simulasi dilakukan agar seluruh panitia dan petugas KPPS paham betul dengan prosedur dan mekanisme pilkades terutama saat pandemi covid19.

"Ya, Kita berharap prosedur dan mekanisme pilkades harus dilaksanakan, mengingat saat ini sedang pandemi covid19," ungkap Umar Amirudin.

Dirinya berharap, perhelatan pilkades sukalaksana dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif.

"Mari kita sukseskan pilkades sukalaksana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, "tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP, Kapolsek Sukatani, Danramil Sukatani, Kades Sukalaksana, Ketua dan Anggota Panitia, BPD Sukalaksana, Bimaspol Sukalaksana serta Para Saksi dari masing-masing calon."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga