Camat Sukakarya Gandeng Puskesmas Sukaindah Adakan Rapid Test Pegawai

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka mencegah covid19 dilingkungan kecamatan, Camat Sukakarya Kabupaten Bekasi Rusdi Azis, S.IP menggandeng Puskesmas Sukaindah untuk merapid test seluruh pegawai kecamatan pada jumat, (18/12/2020).

"Kegiatan Rapid Test ini Kita lakukan guna untuk mengetahui dan mencegah covid19 dilingkungan kecamatan,"ucap Camat Sukakarya kepada redaksibekasi.com usai rapid test.

Dikatakannya, Kantor Kecamatan adalah pusat pelayanan publik yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga perlu kewaspadaan dalam rangka mencegah covid19.

"Ya Kita ingin semua pegawai terbebas dari virus covid19, sehingga pelayanan masyarakat dapat terpenuhi,"ungkap Rusdi Azis.

Lebih lanjut, Rusdi Azis mengatakan Rapid Test ini di ikuti oleh 32 Orang karyawan baik ASN dan THL dan Alhamdulillah hasilnya negative atau nonreaktif semua.

"Rapid Test ini di ikuti 32 Orang dan hasilnya Negative atau Non Reaktiv semuanya, "terangnya.

Terpisah, Kepala Puskesmas Sukaindah Karmo, SKM sangat mengapresiasi Camat Sukakarya untuk merapid test seluruh pegawai kecamatan, sehingga dapat diketahui setelah rapid test dilaksanakan.

"Sangat mengapresiasi dan mendukung, kita hanya memfasilitasi rapid test dalam rangka pencegahan covid19,"ucap Kapus Sukaindah.

Dirinya berharap, untuk semua instansi jika mengusulkan untuk merapid test pegawainya, dan nanti kami tindaklanjuti.

"Setelah dilakukan rapid test, untuk pegawai kecamatan hasilnya Negative atau Non Reaktive semua,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Lebih baru Lebih lama