Terbaru

6/recent/ticker-posts


Camat Sukakarya, Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru

Redaksibekasi.com- Sukatani: Menjelang pergantian tahun 2020, Camat Sukakarya Kabupaten Bekasi Rusdi Azis, S.IP Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru pada kamis, (31/12/2020). Bertempat di halaman Mapolsek Sukatani. 

Dalam sambutannya, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak merayakan pergantian malam tahun baru 2020 dengan hura-hura, hendaknya lebih baik kita berdoa dan berkumpul bersama keluarga dirumah.

"Ditengah pandemi covid19 saat ini, Saya mengajak kepada masyarakat untuk tidak merayakan malam tahun baru,"ungkap Camat Sukakarya kepada redaksibekasi.com pada kamis, (31/12/2020).

Dikatakannya, kegiatan apel gabungan pengamanan malam pergantian tahun ini, adalah tugas dan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, agar masyarakat merasa terjaga dan kami juga selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Kita berharap masyarakat memahami dengan kondisi saat ini, agar tetap berada dirumah guna untuk mencegah penyebaran covid19, "ucapnya.

Labih lanjut, Rusdi Azis mengatakan kegiatan rutinitas masyarakat dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

"Dimalam tahun baru ini seluruh masyarakat agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M (Mencuci Tangan Dengan Sabun, Memakai Masker dan Menjaga Jarak Serta Menghindari Kerumunan) agar terhindar dari covid19, "ujar mantan Kabid Dinsos ini.

Ditempat yang sama, Kapolsek Sukatani AKP. Makmur, SH. MH berkesempatan memberikan pengarahan yang intinya para personel petugas keamanan untuk lebih mencermati aktivitas kegiatan masyarakat yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas.

"Petugas pengamanan gabungan sudah kami tempatkan (floting) dibeberapa tempat dan sarana publik, guna menjaga kondusifitas diwilayah kecamatan sukatani dan sukakarya,"tuturnya.

Dirinya berharap, kepada seluruh petugas untuk selalu menjaga diri dalam melaksanakan tugas, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.

"Mari kita berdoa, semoga dalam menjalankan tugas selalu diberikan kemudahan dan kelancaran,"tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukatani Imam Faturochman, SE.MM, Danranil Sukatani Mayor Czi. Sali, Waka Polsek Sukatani Iptu. Cata Suhenda, Kasi Trantib Sukakarya A.Fadil Amini,SE.M.Si, Anggota Polsek Sukatani, Anggota Koramil Sukatani serta Satpol PP Sukatani dan Sukakarya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga