Cegah Mobilisasi Massa Simpatisan HRS, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Babelan

Redaksibekasi.com- Babelan: Sesuai rencana pada hari ini akan dilakukan pemeriksaan kepada Habib Rizieq Shihab ( HRS ) Terkait kerumunan massa di acara  Maulid Nabi dan Pernikahan Putrinya, Sabtu 14/11/2020. Lalu, Hal itu dikatakan Kapolsek Babelan Kompol Ghulam Nabhi. (Selasa 1 Desember 2020).

"Upaya persuasif Personel Polsek Babelan, untuk mencegah terjadi mobilisasi massa simpatisan HRS. Dengan melakukan penjagaan di perbatasan atau jalan keluar utama Wilayah Kecamatan Babelan," Jelas Kapolsek Babelan.

Lanjutnya, Kegiatan penyekatan ini merupakan langkah antisipasi pemberangakatan massa simpatisan HRS menuju Jakarta yang pada hari ini  HRS akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Yah, Upaya persuasif ini ditujukan untuk mendukung perkembangan pandemi Covid-19., Perlu diketahui bahwa saat ini situasi penyebaran pandemi Covid19. Yang belum menunjukan penurunan, maka dari itu tidak ada kerumunan dalam bentuk apapun. Apalagi mobilisasi massa," Tandasnya.

"Seluruh kendaraan, khususnya kendaraan pribadi yang melintas akan di lakukan pemeriksaan. Sejauh ini tidak ditemukan adanya mobilisasi massa yang berangkat ke Jakarta," pungkas Kapolsek Babelan Kompol Ghulam Nabhi. 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH )."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Lebih baru Lebih lama