Terbaru

6/recent/ticker-posts


Diduga Jual Exsimer Dan Tramadol, Penjaga Toko Kosmetik Di Serang Baru Diamankan Polisi

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Wilayah Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, nampaknya menjadi sasaran empuk bagi penjual Exsimer dan Tramadol.

Terbukti, Tim Unit Reskrim Polsek Serang Baru, Polrestro Bekasi, belum lama ini mengamankan seorang penjaga toko kosmetik yang diduga menjual Eksimer dan Tramdol tergolong obat keras yang di jual tanpa resep dokter kepada sejumlah remaja. Jum'at (04/12) pukul 17:43 WIB.

Sementara itu di tempat terpisah. A.Holil Ketua Garda Pertahanan Organisasi Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (GPO-KKPMP) Bekasi. Sangat menyesalkan maraknya toko kosmetik di Kabupaten Bekasi, khususnya di wilayah Kecamatan Serang Baru, yang menjual bebas "Obat Keras Tergolongan G" yang seharusnya tidak di jual bebas. Tegasnya.

Masih Menurut keterangan A. Holil. "Dirinya mendukung penuh upaya yang dilakukan Kepolisian Sektor Serang Baru, Polrestro Bekasi, yang telah berhasil mengamankan penjaga toko kosmetik karena menjual Eksimer dan Tramdol." Tambahnya.

A.Holil, juga berharap kepada Instansi terkait untuk serius menindak para pengelola toko kosmetik yang menjual obat keras tersebut. Karena ini jelas sangat merusak generasi bangsa. Tutupnya penuh dengan harapan."(*)

Editor: Luk

Baca Juga