Terbaru

6/recent/ticker-posts

Dukung Kelancaran Pilkada, Kodim 0311/Pessel Gelar Doa Bersama

Redaksibekasi.com- Pessel: Jajaran Kodim 0311/Pessel gelar doa bersama Guna mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bupati dan wakil bupati kabupaten pessel.

Kegiatan yang diawali dengan sholat zhuhur berjamah itu, dihadiri langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti dan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Syawal bertempat di mesjid Taqwa Kodim, pada Rabu (9/12/2020).

Dalam sambutanya Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengungkapkan bahwa kita bersama-sama agar pelaksanaan pesta demokrasi ini berjalan dengan aman.

"Kita berharap dan berdoa agar pelaksanaan pemilukada kabuoaten pessel yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya kepada calon yang dipilih," ungkap Dandim.

Dan juga Dandim menghimbau kapeda seluruh masyarakat yang akan datang memilih agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada masyarakat yang akan mendatangi TPS agar selalu mamatuhi prokes yang berlaku, yaitu memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang masih terus terjadi," tambah Dandim. (Pendim 0311/Pessel)."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga