Terbaru

6/recent/ticker-posts


H.Eka Supria Atmaja, Ajak Ulama Bergandeng Tangan Dengan Umaro Dalam Pembangunan Di Kab.Bekasi

Redaksibekasi.com- Babelan: Ditengah berkembangnya isue bela ulama dalam tatanan bermasyarakat dewasa ini. Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH menyerukan dan mengajak ulama untuk bergandeng tangan dengan umaro (pemimpin masyarakat/pemerintahan-red) untuk bergandeng tangan dalam pembangunan. Khususnya di Kabupaten Bekasi.

Hal itu diungkapkan Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat memberikan kata sambutan dalam giat Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren At-Taqwa 02,  Kampung Tanjung Air Desa Pantai Hurip Kecamatan Babelan. Kamis (03/12).

Dipaparkan oleh Bang Eka, panggilan akrab Bupati Bekasi, bahwa yang dimaksud dengan tambah 2 (dua) kali baik adalah pembangunan 2 lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya. Sehingga dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

"Untuk itu, perlu kerja sama dari semua pihak, termasuk para ulama." Ujar Bang Eka yang juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi selain dari Bupati Kabupaten Bekasi.

"Saya mengajak para ulama bergandengan tangan dengan umaro dalam pembangunan di Kab. Bekasi." Himbau Bang Eka.

Disebutkan oleh Bang Eka, prioritas pembangunan di Kab. Bekasi adalah sektor pendidikan, kesehatan dan Infrastruktur. Dan tentunya sektor pelayanan masyarakat.

"Usai dari sini, saya ingin langsung melihat hasil perbaikan rumah dalam program Bebenah (Bekasi Bedah Nata Rumah) di desa Buni Bakti. Karena disini (Desa pantai Hurip - red) tidak ada penerima program bebenah." Ujar Bang Eka.

"PR buat Pak Lurah (Desa Pantai Hurip) agar program bebenah juga dirasakan masyarakat disini." Tegas Bang Eka.

Seperti diketahui, pemerintah daerah Kabupaten Bekasi telah menganggarkan 100 Milyar rupiah guna mendukung program Bebenah yang dicanangkan oleh Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH.

"Insya Allah, dalam waktu dekat saya akan bersilaturahmi dengan para ulama di pondok-pondok pesantren guna bergandeng tangan antara umaro dan ulama dalam pembangunan." Ujar Bang Eka."(*)

Reporter: Red

Editor;: Luk

Baca Juga