Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Koramil Sejangkung Perketat Pengawasan Terhadap PMI

Redaksibekasi.com- Sambas: Menjelang perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru, Koramil 1208-02/Sejangkung bekerja sama dengan instansi terkait lainnya melaksanakan pengawasan dan pendataan secara ketat kepada PMI yang kembali melalui pintu PLBN Terpadu Aruk, Sejangkung Besar, Sambas. Kamis (24/12/20).

Pengawasan dan pendataan kepada rombongan 94 orang PMI yang kembali pada Rabu (23/12) di PLBN Terpadu Aruk guna memastikan tidak ada yang terpapar virus corona dan membawa barang ilegal.

Danramil Sejangkung, Kapten Inf Aris Yudi Yana mengatakan, sebelum memasuki pintu PLBN, ke 94 orang PMI terlebih dahulu dilakukan prosedur tetap keimigrasian dan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah ke 94 PMI setelah di rapid test, semuanya non reaktif," ungkap Kapten Aris.

Adapun ke 94 orang PMI, sambung Kapten Aris, setelah dinyatakan non reaktif dan tidak ada permasalahan keimigrasian diperbolehkan kembali sesuai tujuan masing-masing dengan menggunakan travel.

Sebelum berangkat, kita mengingatkan kepada mereka setibanya di tempat tujuan agar melakukan isolasi mandiri dan melapor kepada RT/RW setempat," tutup Kapten Aris. (Pendam XII/Tpr)."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga