Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Pantai Makmur Bersama BPD Gelar Acara Musdesus, Penetapan Penerima BLT Tahap III

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Pemerintahan desa Pantai Makmur Kecamatan Taruma jaya kabupaten Bekasi provinsi Jawa barat,  Adakan kegiatan Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS), dengan bahasan Penetapan Penerima BLT Tahap III yang bersumber dari anggaran Dana Desa dan juga penetapan perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2020, Giat acara di aula kantor desa pantai makmur, Kamis (3/12).

Kegiatan MUSDESUS terselenggara dengan tertib serta tetap mematuhi protokol Kesehatan, di pimpin langsung oleh H. Dasuqi selaku ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan jajaranya di dampingi H. Mursan Hamdani SE selaku Kades Pantai Makmur bersama para staf desa, para pendamping desa serta para kepala dusun, RT dan RW se- desa pantai makmur. 

Sementara itu, Kades Pantai Makmur menuturkan kepada media, Usai acara Musdesus yang dipimpim oleh H. Dasuqi (Ketua BPD-red). 

"Penyerapan anggaran APBDes desa pantai makmur sudah optimal dan transparan , Semoga dengan kegiatan MUSDESUS desa pantai makmur kecamatan Taruma jaya ini  menjadi contoh terhadap desa desa yang lain di kabupaten Bekasi provinsi Jawa barat," Jelas  H. MURSAN kades Pantai Makmur."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga