Terbaru

6/recent/ticker-posts


Ketua FKMPB Dapil 4 Kab.Bekasi, Beri Ucapan Selamat Kepada H.Agus Sopyan Kades Terpilih

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: H. Agus sopyan.SE. Calon Kepala Desa Segara makmur dengan nomor urut 4 mengungguli dari empat calon. Pilkades serentak yang digelar panitia pilkades Segara makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, pada hari Minggu (20/12/2020).

incumbent ini berhasil mengungguli lawan politiknya dengan memperoleh suara tertinggi sebanyak 4985 suara. H. Hasan Basri nomor Urut 1 berada jauh di belakang Agus Sopyan dengan memperoleh 2560 suara, nomor Urut 2 Rojali memperoleh 95 suara dan Abdul Rohim nomor Urut 3 memperoleh 610 suara.

H. Agus Sopyan. SE. Kepada wartawan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya. Semoga wartawan di Kabupaten Bekasi semakin maju dan tambah jaya. Selasa 22 desember 2020.

Ketua forum komunikasi masyarakat peduli bekasi. (FKMPB) dapil 4 kabupaten bekasi Iyan Sopyan. mengucapkan selamat kepada H.Agus calon kades terpilih no 4. telah berhasil merebut simpati mayoritas masyarakat dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa periode 2016-2022.

sekaligus sebagai titik awal untuk menyelenggarakan pemerintahan desa, pembangunan desa, serta pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dan selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat di desa yang di tempati.desa segara makmur. Jelasnya. Iyan sopyan."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga