Terbaru

6/recent/ticker-posts

KOREM 062/TN BERPARTISIPASI AKSI DONOR DARAH YANG DI SELENGGARAKAN TIM PENGGERAK PKK KAB.GARUT

Redaksibekasi.com- Garut: Korem 062/Tn berpartisipasi aksi donor darah yang diselenggarakan tim penggerak PKK Kabupaten Garut yang bekerjasama dengan Star Energi Pertamina Geothermal Energi Area Kamojang dan PMI Kabupaten Garut bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut Jln Kabupaten 22, Rabu 16/12/2020.

Korem 062/Tn mengirim Personel Prajurit TNI dan Persit Kartika Chandra Kirana Kòorcabrem 062 sebanyak 91 orang di pimpin Letda Inf Yaya Danton SMB Kimarem 062/Tn termasuk personel Kodim 0611/Garut dan Balakrem 062/Tn untuk ikut berpartisipasi aksi donor darah, yang diselenggarakan Tim penggerak PKK Kabupaten Garut.

Aksi donor darah dalam rangka kegiatan gerakan PKK bangga kencana kesehatan dan posyandu, hari ulang tahun Ke-49 Korpri, hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Kab.Garut, hari kesehatan nasional, hari Ibu ke-92 Tahun 2020.

Hasil donor darahnya akan diberikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI), karena PMI sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan.

Dengan harapan darah yang telah disumbangkan bisa membantu PMI dalam pendistribusian darah bagi masyarakat yang membutuhkan, karena selama ini banyak masyarakat yang membutuhkan darah (Penrem 062/Tn)."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga