Terbaru

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa Universitas Bhayangkara Gelar Kegiatan Abdi Masyarakat Di Kel.Wanasari, Cegah Penyalahgunaan Narkoba


Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi 
Mahasiswa Magister Ilmu Hukum Dari Universitas Bhayangkara Jakarta Raya mengadakan kegiatan Abdi Masyarakat, kegiatan tersebut berkonsep penyuluhan hukum dengan tema Penyalahgunaan Narkoba terhadap Generasi Muda dimasa Pandemi Covid 19. Kegiatan tersebut dilaksanakan dikelurahaan Wanasari Kecamatan Cibitung. Kegiatan diselenggarakan secara tatap muka namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Seluruh peserta dan tamu undangan diwajibakan cuci tangan dan cek suhu tubuh sebelum memasuki ruangan.

"Kami mewajibkan seluruh peserta kegiatan untuk cuci tangan dan cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan " Ucap Syahban selaku Ketua Panitia Kegiatan. Rabu (30/12).

Dr. Noviriska S.H., M.Hum. sebagai Dosen pembimbing  Mahasiswa Magister Ilmu Hukum Universitas Bhayangkara Jakarta Raya mengatakan, Bahwa kegiatan  Abdi Masyarakat merupakan kegiatan yang terus dilakukan oleh Universitas Bhayangkara.

"kegiatan Abdi Masyarakat ini merupakan kegiatan rutin kami, kebetulan tahun ini kami laksanakan di wanasari, dengan peserta dari masyarakat meliputi ibu PKK, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat serta Ketua RTdan RW," ucapnya.

Lebih lanjut Dr. Noviriska mengatakan, kegiatan abdimasyarakat  yang dilaksanakan tersebut diharapkan bermanfaat bagi peserta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba bagi para generasi muda khususnya diwilayah wanasari.

"kami berharap kegiatan ini membawa manfaat bagi pencegahan penyalahgunaan narkoba dan perilaku menyimpang anak remaja," harapnya.

Lebih lanjut dikatakan Dosen tetap Universitas Bhayangkara ini menegaskan, bahwa pihaknya sangat senang sekali  bisa memberikan pengabdian kemasyarakat di wilayah Bekasi khususnya. Karena, Kampus Bhayangkara salah satunya berdomisili di Bekasi.

"kami sangat senang melaksanakan kegiatan ini, terlibih ini masih wilayah Bekasi, Karena Kampus kami salah satunya ada di Bekasi,"Pungkasnya."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga