Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pasca Kebakaran Danramil 01/Pc. Soal Pimpin Anggota Bersihkan Puing-Puing Sisa Kebakaran

Redaksibekasi.com- Pessel: Pasca kebakaran yang menimpa warga binaanya Koramil 01/Pancung Soal dipimpin langsung oleh Pjs Danramil Letda Inf Indra Gunadi laksanakan karya bhakti bersama warga membersihkan puing-puing sisa kebakaran dinagari inderapura barat kecamatan Air Pura Kabuoaten Pesisir Selatan, pada Minggu (27/12/2020).

Kegiatan karya bhakti ini juga dihadiri sebanyak 10 orang personil koramil yang ia pimpin, anggota polsek pancung Soal, perangkat nagari indera pura barat dan masyarakat setempat yang datang membantu dengan suka rela.

Pjs Danramil 01/Pancung soal Letda Inf Indra Gunadi mengungkapkan kejadian kebakaran ini terjadi pada Sabtu siang dimana membakar empat unit rumah semi permanen warga nagari inderapura barat.

"Diduga api berasal dari arus listrik yang koslet dan mengeluarkan percikan api dan langsung membesar dikarenakan kondisi rumah yang semi permanen, sehingga 4 unit rumah hangus terbakar," ungkapnya.

Lebih lanjut, Pjs Danramil juga menambahkan kegiatan seperti ini rutin ia lakukan oleh babinsa jajaranya.terutama saat ada musibah atau bencana yang menimpa masyarakat sebagai bentuk pertolongan yang bisa kami berikan kepada warga.

"Sebagai bentuk pengabdian kami kepada rakyat kami TNI akan selalu sipa membantu masyarakat baik itu dapam keadaan suka maupun duka, hal ini dikarenakan rakyat meruoakan ibu kandung TNI dan sudah seharusnya kami akan selalu memberikan pengabdian yang terbaik kepadanya," tutupnya.

Terlihat sisa-sisa puing kebakaran telah selesai dibersihkan oleh TNI dan anggota polsek serta masyarakat setempat hingga selesai pada pukul 10.00 wib. (Pendim 0311/Pessel)."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga