Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pj. Kades Sukalaksana, Ajak Warga Datang Ke TPS Gunakan Hak Pilih Pada 13 Desember 2020 Mendatang

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Pj. Kepala Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, Umar Amirudin mengajak kepada warga masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Gunakan Hak Pilih pada Minggu, 13 Desember 2020.

"Datang ke TPS, Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani dan tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker,"ungkap Umar Amirudin kepada redaksibekasi.com pada rabu, (09/12/2020).

Dikatakannya, dalam pelaksanaan Pilkades, masyarakat dan Calon Kepala Desa (Cakades) agar menciptakan keamanan dan kenyamanan, supaya pilkades Sukalaksana dapat berjalan baik, aman dan kondusif.

“Mari Kita Ciptakan Suasana Pilkades Desa Sukalaksana yang aman, tertib dan kondusif," terangnya.

Kepada para tokoh, lanjut Umar Amirudin warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar pekaksanaan Pemilihan Kades Sukalaksana berjalan baik dan lancar.

"Dukungan semua pihak sangat dibutuhkan, agar tercipta Pilkades yang Aman, Damai serta Kondusif," ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam Pikades serentak nanti untuk masyarakat Desa Sukalaksana silahkan berikan suara anda sebaik-baiknya, karena satu suara anda akan menentukan masa depan Desa Sukalaksana selama 6 tahun kedepan.

"Perlu diketahui, ada tiga Cakades yang akan tampil, yaitu 1. H. Tamin Komarudin 2. H. Amir 3. Nandang,"bebernya.

Dirinya berharap, sehubungan saat ini sedang ada pandemi covid19, oleh karena itu kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Memakai Masker, Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak.

"Patuhi Prokes, Gunakan Masker saat mencoblos, dan berharap pandemi covid19 segera berakhir,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga