Terbaru

6/recent/ticker-posts


Sejarah Baru*, *H.Ahmadi-Nursan Ricky Kades Terpilih Desa Setia Mulya Dua Priode

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Sejumlah warga desa Setia Mulya kecamatan Tarumajaya, banyak menaruh asa dan harapan untuk enam tahun kedepan, Agar Desa Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya 'Dua kali lebih baik', Hal ini dibuktikan animo masyarakat  dengan terpilihnya kembali H.Ahmadi. S.Pd. (Incumbent) yang berpasangan dengan Nursan Ricky dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang di gelar di Kabupaten bekasi.

Dalam pelaksanaan Pilkades Setia Mulya pada (Minggu 20 Desember 2020 lalu-red) dengan jumlah DPT 8104, yang terbagi dalam 17 TPS, Pasangan H.Ahmadi. S.Pd. dan Nursan Ricky, Menang mutlak meraih suara terbanyak dan tentunya, tak terbantahkan, Melawan lupa, Menembus batas serta menepis  Mitos sejumlah warga, Konon katanya Kades Setia Mulya tidak pernah terjadi untuk Dua periode.

"Alhamdulillah, Pasangan Pasangan H.Ahmadi. S.Pd. dan Nursan Ricky menepis Mitos yang ada di Setia Mulya, Dan terpilih kembali Sebagai kepala Desa Periode 2020 – 2026, Semoga kepemimpinan beliau pada periode ke dua, akan terus membantu dan peduli sebagai bapanya  Masyarakat desa Setia Mulya ," Ujar warga yang tak mau di sebutkan namanya, kamis (31/12).

Dijumpai awak media pasangan H.Ahmadi-Nursan Ricky. Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Seluruh Warga Masyarakat Desa setia mulya Yang Telah Mendoakan kami, Sehingga H. Ahmadi terpilih kembali Sebagai Kepala Desa setia mulya dua periode,  Dan Insya Allah kami akan melaksanakan Amanah Ini dengan penuh tanggung jawab.

"Semoga desa Setia Mulya sebagai Desa yang transparan dan menjungjung tinggi nilai-nilai Budaya, Agama, Kesejahteraan Masyarakat, pemberdayaan remaja, Menuju Setia Mulya dua kali lebih baik," Jelas Nursan Ricky saat ngobrol santai kepada awak media.

Diketahui sejumlah spanduk terpampang  dibeberapa titik di wilayah desa Setia Mulya,  bertuliskan  "Ucapam Terima Kasih Kepada seluruh warga Desa Setia Mulya Kec. Tarumajaya Atas amanah dan kepercayaannya Kades Terpilih 2 Priode H.Ahmadi. S.Pd. dan Nursan Ricky"

Mari lanjutkan pembangunan menuju setia Mulya, yang Maju dan Sejahtera."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga