Terbaru

6/recent/ticker-posts

Terapkan Protokol Kesehatan, Ini Pesan Camat Sigit Ke Petugas KPPS Pilkades Di Tarumajaya

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Bertempat di halaman Mapolsek Tarumajaya, Polres Metro Bekasi gelar simulasi PAM Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Kepala Desa, OPS Wibawa Mukti, Wilayah Hukum Polsek Tarumajaya, Minggu (6/12/2020).

Diketahui dua desa yang ada di Kecamatan Tarumajaya, (Desa Setia Mulya dan Desa Segara Makmur-red) Ikut ambil bagian dalam kontestasi pilkades Serentak di kabupaten bekasi yang akan dilaksanakan pada  13 Desember 2020 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan simulasi PAM TPS Pilkades di Tarumajaya Tahun 2020, Komandan Koramil 02/Tarumajaya, Camat Tarumajaya, Drs Dwy Sigit Andrian MM , Kapolsek Tarumajaya dan Panitia Pelaksana Pilkades di dua desa, Pj Kades Setia Mulya, dan Pj Kades Segara Makmur.

Dalam sambutannya Camat Tarumajaya, Drs Dwy Sigit Andrian MM mengatakan, pelaksanaan Pilkades yang akan digelar tanggal 13 Desember 2020 mendatang kita harus kedepankan protokol kesehatan, terlebih saat ini sedang mewabahnya virus corona-19.

“Jangan sampai Pilkades yang digelar ini menjadi klaster baru penyebaran covid-19, diharapkan kepada Panitia Pelaksana Pilkades, harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan saat Pilkades berlangsung. Kami berharap Pilkades khususnya di Kecamatan Tarumajaya bisa terlaksana dengan aman damai dan lancar," pungkasnya.

Dalam Simulasi yang digelar, petugas KPPS dan Panitia Pelaksana bersama TNI-Polri terlihat mengamankan jalannya pemilihan kepala desa, mulai dari mendatangkan logistik berupa surat suara dan kotak suara, sampai pencoblosan, hingga pengamanan penghitungan suara."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga