Terbaru

6/recent/ticker-posts

Walaupun Mati Lampu, Kades Pantai Makmur Apresiasi Petugas Pos Indonesia Bantu Salurkan BST Tahap 9

Penyaluran BST Di Desa Pantai Makmur Tarumajaya

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Kembali PT. Pos Indonesia melakukan pencairan bantuan sosial tunai (BST) Kemenso RI Tahap ke 9 (sembilan) di desa pantai makmur kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Diketahui sebanyak 380 KK Keluarga penerima manfaat (KPM) menerima BST Tahap 9, Dengan tetap antri serta mematuhi Protokol kesehatan dan wajib gunakan Masker.

"Apabilah ada warga yang tidak memakai masker. Tidak di perbolehkan masuk, kita tetap mematuhi prokes yang telah dianjurkan oleh pemerintah," ujar petugas Pos Indonesia.

Sementara itu, Kepala Desa Pantai Makmur H.Mursan hamdani. SE.Memberikan apresiasi kepada petugas kantor Pos Indonesia yang dengan setia tanpa pantang menyerah tetap bekerja sesuai jadwal yang ditentukan. 

"Kami atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota TNI - Polri, Petugas Pos Indonesia. Yang telah melakukan pelayanan kepada warga masyarakat kami dengan baik," ujar Kades Mursan, Selasa (1/12).

Walapun saat ini, Kata H.Mursan, Pelaksanaan penyaluran BST di aula kantor desa ada Kendala pemadaman lampu (mati lampu) dari PLN. namun tidak ada kata menyerah atau jadi hambatan. Penyaluran tetap berjalan kondusif dan lancar.

"Walaupun mati lampu pelaksanaan penyaluran BST bersama Petugas kantor Pos Indonesia tetap berjalan dengan lancar dengan menggunakan Lilin sebagai alat penerangan, dibantu oleh Petugas TNI -Polri dan Staf desa,"pungkas Kades H. Mursan."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga