Terbaru

6/recent/ticker-posts

Warga Sukakarya, Sambut Baik Pembangunan Jembatan Kobak Lompong

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Warga Kampung Wangkal Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, menyambut baik dimulainya pembangunan jembatan Kobak lompong setelah sekian lama menanti perbaikan. Jembatan tersebut sangat vital karena menghubungkan kantor kecamatan dan juga jalur transportasi warga.

Saat ditemui, Seorang Warga Kampung Wangkal Dasri Alfandi, SE sangat berharap pembangunan jembatan kali kobak lompong yang sudah lama rusak dapat segera dilaksanakan, sehingga aktivitas warga masyarakat tidak terganggu.

"Ya, mudah-mudahan perbaikan jembatan cepat rampung, sehingga aktivitas warga bisa berjalan normal dan aman,"ucap Dasri Alfandi, SE kepada redaksibekasi.com pada senin, (30/11/2020).

Sementara itu, Kepala Desa Sukakarya Joni Fahamsyah. mengatakan pembangunan jembatan kombak lompong sudah lama dinanti oleh warga masyarakat, karena kondisinya yang sudah tidak memungkin jika tidak segera dibangun.

"Ya, Perbaikan jembatan kali kobak lompong ini menjadi skala prioritas yang harus secepatnya direalisasikan, terutama demi berjalannya transportasi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"kata Kades Sukakarya Joni Fahamsyah.

Dikatakannya, jembatan kali kobak lompong ini merupakan jembatan penghubung antar desa di wilayah kecamatan Sukakarya, yang kondisinya sangat mengkhawatirkan dan jalur transportasi yang sangat vital bagi aktivitas warga.

"Sebagian besar badan jembatan dalam kondisi rapuh karena dimakan usia, sehingga kuwatir akan membahayakan pengguna jalan,"jelasnya.

Lebih lanjut, Joni Fahamsyah mengatakan ini semua berkat kerjasama dan bantuan semua pihak, akhirnya terealisasi pembangunan jembatan tersebut, terima kasih Camat Sukakarya, BPD Sukakarya dan Bupati Bekasi melalui Dinas PUPR dan rekan rekan media yang telah membantu dalam mengusulkan perbaikan jembatan kali kobak lompong.

"Ya Kami berharap, kepada pelaksana kegiatan untuk bekerja secara maksimal sesuai dengan RAB yang ada, sehingga kualitas jembatan kuat dan dapat bertahan lama,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga