Terbaru

6/recent/ticker-posts

Budiyanto,S.IP: Sinergitas DPRD Dan LSM Perlu Terjalin Demi Kemajuan Pembangunan Kabupaten Bekasi Yang Lebih Baik

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Anggota DPRD Kabupaten Bekasi fraksi PKS Budiyanto, S.Pi  mengatakan Sinergitas antara DPRD dan LSM perlu terjalin demi terwujudnya kemajuan pembangunan di Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi. Hal tersebut disampaikan saat mengunjungi kantor DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) di Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Kamis, (21/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut,  Budiyanto mengapresiasi kontribusi LAMI kepada Kabupaten Bekasi dalam membantu pembangunan dari berbagai aspek.

"Saya datang kesini bukan sekedar silahturami, akan tetapi sambil diskusi tentang pembangunan Kabupaten Bekasi,"ungkap Politisi PKS kepada redaksibekasi.com pada kamis, (21/01/2021).

Dirinya berharap, Sinergitas DPRD dengan LSM agar tetap berjalan baik, perlu bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi.

"Saya berjuang bareng-bareng sama Ketua Umum Jonly Nahampun sudah sejak lama dari jaman jadi aktifis pada 2007 silam, oleh karena itu dengan sinergitas LSM dengan DPRD diharapkan bermanfaat untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Bekasi,"tegas Anggota DPRD kabupaten Bekasi Komisi A Fraksi PKS ini.

Sementara itu, Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto ke Kantor DPP LAMI.

"Kami sangat mengapresiasi langkah Bang Dewan Budiyanto yang masih mau turun kelapangan langsung untuk berdiskusi kepada Kami, meski jadwal yang padat kami masih bisa bertukar pikiran atau gagasan untuk pembangunan Kabupaten Bekasi,"terang Jonly."(*)

Reporter:Nilan

Editor: Luk

Baca Juga