Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Sukakarya, Harapkan Kampung Tangguh Jaya Jadi Contoh Pencegahan Covid-19

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP mengharapkan Kampung Tangguh Menjadi Contoh Pencegahan Covid19. Hal tersebut disampaikan saat sambutan di depan para penilai kampung tangguh jaya desa sukajadi pada rabu, (20/01/2021). 

"Semoga dengan adanya kampung tangguh jaya desa sukajadi menjadi contoh untuk desa yang lain dalam pencegahan covid19,"ungkap Rusdi Azis kepada redaksibekasi.com pada rabu, (20/01/2021).

Dikatakannya, ada tiga aspek yang mesti diterapkan dalam kampung tangguh jaya, baik dari unsur kesehatan, keamanan lingkungan serta pemberdayaan masyarakat.

"Ada 3 Aspek yang mesti dilaksanakan dikampung tangguh jaya ini, selain prokes juga keamanan dan pemberdayaan masyarakat harus menjadi prioritas dalam pencegahan covid19, "ucap Camat Sukakarya.

Dirinya berharap, dengan adanya kampung tangguh jaya ini, penanganan dan pencegahan pandemi covid19 dapat diatasi sehingga wilayah kecamatan sukakarya terbebas dari covid19.

"Bukan Sukajadi aja yang ada kampung tangguh jaya, nanti kita juga akan membuat semua desa ada kampung tangguh jaya bebas covid19,"jelas Rusdi Azis.

Terpisah, Kasi Trantib Sukakarya A. Fadil Amini, SE.M.Si sangat mengapresiasi dengan adanya kampung tangguh jaya di Villa Kencana Blok. CC Desa Sukajadi, semoga menjadi contoh untuk desa yang lain dalam mencegah pandemi covid19.

"Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam rangka pencegahan covid19, "ucap Fadil Amini.

Dikatakannya, Semua elemen masyarakat harus bergerak bersama-sama dalam menangani pandemi Covid19, sehingga terwujud masyarakat sehat, aman dan sejahtera.

"Mari kita laksanakan 5M, agar kita terhindar dari covid19 dan semoga pandemi Covid19 segera berakhir, "tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP, Kapolsek Sukatani AKP. Makmur, SH.MH, Danramil Sukatani Mayor. Czi. Sali, Asda H.R Yana S, Tim Penilai Kabupaten Bekasi, Kapus Sukaindah Karmo, SKM, Kepala Desa Sukajadi Eman Supriatna, Babinsa AD, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa serta RT dan RW Desa Sukajadi."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga