Terbaru

6/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Covid19, Polsek Sukatani Bersama Tiga Pilar Adakan Giat Operasi Yustisi Tahun 2021

Redaksibekasi.com- Sukatani: Kepolisian Sektor Sukatani bersama Tiga Pilar (Polsek, Koramil dan Kecamatan) secara rutin melakukan giat Operasi Yustisi covid19 tahun 2021 dan Penegakan Prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukatani dan Sukakarya pada sabtu, (16/01/21).

Operasi Yustisi dan penegakan protokol kesehatan dengan sasaran warga dan pengguna Jalan yang tidak menggunakan masker saat melintas di Jalan Raya Sukatani (Terminal Sukatani) Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Satu persatu pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker di hentikan petugas untuk langsung di lakukan tindakan dengan meminta pengguna jalan yang melanggar di berikan teguran dan tindakan secara administratif sesuai dan Berdasarkan Peraturan Bupati Bekasi Nomor 48 Tahun 2020.

Dalam operasi yustisi tersebut Pihak Polsek Sukatani melibatkan sekitar 12 () Personil, dipimpin langsung oleh Kanit Intel Polsek Sukatani Aiptu. Bambang Sugianto dan dari hasil operasi tersebut terjaring 5 pengendara motor yang kedapatan tidak memakai masker dan dikenakan sanksi teguran.

“Kami secara rutin melakukan operasi yustisi dan protokol kesehatan dengan sasaran pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah maupun saat berkendara di jalan,"ungkap Kanit Intel Aiptu. Bambang Sugianto kepada redaksibekasi.com pada sabtu, (16/01/2021) usai kegiatan.

Dirinya berharap, kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan berkendaraan, guna memutus penyebaran Covid19.

“Operasi ini akan terus kita lakukan demi menciptakan keadaan normal dan membuat wabah covid 19 hilang dari wilayah kita,"tutup Aiptu. Bambang Sugianto."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga