Terbaru

6/recent/ticker-posts

Danlanud Suryadarma Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Lanud Suryadarma

Redaksibekasi.com- Subang: Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., memimpin serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Khairun Aslam kepada penggantinya Kolonel Pnb Antonius Adi Nur, dan Kepala Dinas Operasi dari Kolonel Pnb Tubagus Hasan kepada Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto serta Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto digantikan oleh Letkol Pnb Kisworo, bertempat di ruang serba guna Lanud Suryadarma Kalijati, Subang. Jum’at (8/1/2021).

Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditentukan dan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat yang baru dan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas  dan berita acara oleh seluruh pejabat pejabat yang melaksanakan sertijab kemudian diakhiri dengan laporan resmi kepada komandan Lanud Suryadarma.

Serah terima jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara, Nomor Kep/32-PKS/XII/2020, tanggal 28 Desember 2020, dan Surat perintah Komandan Lanud Suryadarma Nomor 02/I/ 2021 dan Nomor 03/I/ 2021 tanggal 5 Januari 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Acara sertijab yang dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan ini berjalan dengan lancar. Kemudian Kolonel Pnb Khairun aslam selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Komandan Lanud Tuan Guru Kyai Haji Muhammad Zainudin Abdul Madjid (ZAM) sedangkan Kolonel Pnb Tubagus Hasan melaksanakan tugas sebagai Pamen Sopsau persiapan untuk mengikuti pendidikan Sesko TNI.

Sedangkan pejabat baru Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur sebelumnya menjabat sebagai Pamen Sopsau, sedangkan Kadisops Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto sebelumnya menjabat sebagai Kadispers Lanud Suryadarma dan Kadispers Lanud Suryadarma Letkol Pnb Kisworo sebelumnya menjabat sebagai Kapusoyu Sekkau.

Hadir pada acara tersebut para pejabat Lanud Suryadarma, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D. I Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul beserta para pengurus. Usai pelaksana acara sertijab Komandan Wing 8, Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Personel kemudian diadakan juga serah terima jabatan wakil ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah I Lanud Suryadarma dari Ny. Khairun Aslam kepada penggantinya Ny. Antonius Adi Nur yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D. I Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul, bertempat di kantor PIA AG Cabang 5/D. I Lanud Suryadarma.

Berita Gambar: 

1. Komandan Lanud Suryadarma, menyaksikan penandatangannan serahterima jabatan kadispers Lanud Suryadarma.

2. Salam komando para pejabat yang baru saja dilantik bersama komandan Lanud Suryadarma usai pelaksanaan acara sertijab."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga