Terbaru

6/recent/ticker-posts

Di Hari Pertama Kerja Awal Tahun 2021 Kecamatan Tarumajaya Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Dihari pertama kerja di awal tahun baru 2021 camat tarumajaya perketat lingkungan kantor kecamatan dengan terapkan protokol kesehatan. Para Anggota satpol PP kecamatan tarumajaya kabupaten bekasi melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Virus Corona Disease (Covid-19) yaitu dengan spraying disinfectant atau penyemprotan disinfektan.

Tujuan dari penyemprotan disinfektan ini agar tidak tersebarnya virus corona di tempat pelayanan umum seperti kantor pelayanan kecamatan tarumajaya kabupaten bekasi.

Pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di area pelayanan seperti PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), di ruang satpol PP ruang para staf kecamatan dan di lantai 2 ruang camat dan ruang sekcam serta sudut-sudut kantor yang kerap dilewati petugas dan warga masyarakat. Senin 4 januari 2021.

Camat tarumajaya Dwy sigit andrian MM. Menjelaskan. Kita manfaatkan momen di hari pertama kerja di tahun baru 2021 ini. dengan kegiatan positif diantaranya penyemprotan disinfektan agar mecegah penyebaran virus corona di lingkungan Kantor kecamatan tarumajaya. Dan juga meningkatkan pencegahan bagi siapa saja yang datang ke kantor kecamatan. kita wajibkan cuci tangan dan memakai masker. Apabila ada warga yang datang tidak menggunakan masker kita tidak bolehkan bahkan kita suruh pulang harus menggunakan masker apabila datang ke kantor kecamatan. Jelasnya camat tarumajaya."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga