Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jalin Sinergitas, Ketua LPM Sukawangi Adakan Musyawarah Bersama Ketua Kepemudaan Untuk Sukawangi Lebih Baik Dan Maju

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Jalin sinergitas, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Nisan Govay mengadakan pertemuan sekaligus musyawarah dengan para Ketua Kepemudaan Baik Karang Taruna, KNPI serta Forum BPD pada sabtu, (30/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LPM Sukawangi Nisan Govay mengatakan ada banyak hal yang mesti dibahas dan dimusyawarahkan dengan para tokoh pemuda, sehingga sekecil apapun persoalan jika duduk bersama inshaa allah selesai.

"Ya hari ini Kita kumpul bareng bersama Ketua Karang Taruna, Ketua KNPI serta Ketua Forum BPD,"ucap Nisan Govay kepada redaksibekasi.com pada sabtu, (30/01/2021).

Dikatakannya, pertemuan dengan para tokoh kepemudaan sukawangi tidak lain untuk menjalin silaturahmi sesama lembaga, untuk bersama menjadikan Sukawangi lebih baik dan maju lagi kedepannya.

"Kita ingin menjadikan lembaga yang ada untuk berperan aktif dalam mendukung seluruh kegiatan pembangunan yang ada di kecamatan sukawangi,"jelas Nisan Govay.

Ditambahkannya, keterlibatan lembaga dalam mengawal proses pembangunan sangat dibutuhkan, sehingga seluruh kegiatan pembangunan baik infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

"Sebagai lembaga, ya kita harus bersinergi dan mendukung seluruh program pemerintah kecamatan, "ungkapnya.

Dirinya berharap, kedepan seluruh lembaga yang ada di sukawangi lebih berperan aktif dalam proses pembangunan baik pekerjaan maupun perencanaan.

"Harus berperan aktif, Demi terwujudnya Sukawangi yang lebih baik dan maju lagi,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk


Baca Juga