Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Pusaka Rakyat Pimpin Acara Musrenbang Desa TA 2022, Ini Pesan Abd.Wahid

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Kepala Desa pusaka rakyat Kecamatan tarumajaya Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat pimpin langsung giat acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun anggaran 2022, bertempat di Aula Kantor Desa pusaka rakyat. 

Dalam sambutannya, Kepala Desa pusaka rakyat H.Abdul Wahid mengatakan, kegiatan musrenbang kali ini kita fokuskan kepada Pembangunan infrastruktur dan kesehatan. Data usulan yang masuk dari perwakilan masyarakat kebanyakan pisik jalan lingkungan. Dari Kesehatan pendidikan dan pertanian. 

"Untuk di tahun 2021 ini, inshaa allah akan di bangun gedung puskesmas setia mulya di pusaka rakyat dua lantai. Walaupun namanya puskesmas setia mulya. Namun pembangunan nya berada di wilayah pusaka rakyat," Kata Abd.Wahid Kades Pusaka rakyat, Sabtu (16/1).

Lanjutnya, Sedang untuk usulan masyarakat desa Pusaka Rakyat TA 2022 di wilayah kadus 1 meliputi pembangunan Jalan utama atau jalan besar perbatasan DKI.

"Yah, diharapkan Jalan perbatasan DKI - Kabupaten Bekasi menjadi skala prioritas. Dan juga jalan lingkungan (Jaling) saluran air dan jembatan di wilayah kadus 1 juga," tambahnya.

Masih kata kades Pusaka Rakyat, Dimasa pandemi saat ini selalu saya tekankan untuk tim satgas covid-19 agar lebih ditingkatkan lagi  memerangi covid-19 untuk selalu terapkan protokol kesehatan. Selalu gunakan masker. Karena kondisi saat ini sangat memprihatinkan. Wabah virus covid-19 ini.

"Ingat Pesan Ibu,  kita selalu terapkan protokol kesehatan (Prokes) baik dalam acra musrenbang kali in, maupun pengeterapan di masyarakat dan selalu Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,  Jaga jarak dan tetap gunakan masker," pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara musrenbangdes Pusaka rakyat,  Camat tarumajaya yang di wakili, kepala desa BPD para Kadus Rw dan Babinsa dan Bimaspol. Polsek tarumajaya koramil tarumajaya, para perwakilan masyarakat. serta PSM pusakarakyat."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga