Komunitas Bekasi Gue, Rutin Berikan Makanan Siap Saji Pada Kaum Dhuafa

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Kegiatan rutin yang dilakukan Komunitas Bekasi Gue patut diapresiasi, pasalnya setiap minggu tepatnya setiap hari jumat rutin memberikan makanan siap saji kepada masyarakat dan kaum dhuafa yang memang membutuhkan.

Sementara itu, Ketua Komintas Bekasi Gue Dasri Alfandi mengatakan kegiatan yang dilakukan setiap jumat tersebut, hasil diskusi dengan temen temen anggota untuk selalu menyisihkan dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ya sebelumnya kita diskusi dulu dengan temen temen komunitas, dan alhasil sepakat setiap minggu kita memberikan makanan siap saji,"ucap Dasri Alfandi kepada redaksibekasi.com pada jumat, (22/01/2021).

Dikatakannya, makanan yang diberikan kepada masyarakat adalah makanan siap saji, dan semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat.

"Ini hasil kerjasama semua anggota, menyisihkan rizkynya untuk berbagi kepada maayarakat,"jelas Dasri Alfandi.

Ditambahkannya, lokasi kegiatan pembagian makanan siap saji, tidak di satu titik saja melainkan berpindah pindah sesuai kesepakatan dengan para anggota komunitas Bekasi Gue.

"Hari ini pembagian makanan siap saji, kita fokuskan sepanjang kali malang tambun, "terangnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga Komunitas Bekasi Gue berperan serta membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Ya kita membuka  masyarakat untuk menjadi donatur dalam kegiatan ini,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Lebih baru Lebih lama