Terbaru

6/recent/ticker-posts


Momentum Berbagi Kepada Sesama, Kades Sukakarya Berikan Santunan Yatim

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka berbagi dan sebagai bentuk kepedulian serta saling berbagi dengan warga, Kepala Desa Sukakarya H. Joni Fahamsyah memberikan santunan kepada 100 anak yatim se desa sukakarya.

"Kegiatan ini kita laksanakan diawal tahun, dan berharap tahun 2021 Sukakarya selalu mendapat keberkahan dan kelancaran,"ungkap kades sukakarya Joni Fahamsyah didampingi istri Hj. Mimi Jamilah, Am.Keb kepada redaksibekasi.com pada jumat, (01/01/2021) usai kegiatan.

Dikatakannya, awal tahun 2021 adalah momentum berbagi kepada sesama, khususnya anak yatim yang berada didesa sukakarya.

"Ya diawal tahun ini, kita dapat berbagi dengan anak anak yatim, sehingga tahun 2021 menjadi tahun kesuksesan dan keberkahan, "ucapnya.

Lebih lanjut, Joni Fahamsyah mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah Subhanahu Wata'alaa dan Istri tercinta yang selalu mendampingi, sehingga kegiatan santunan yatim dapat berjalan sesuai rencana.

"Kita berharap dan mengajak kepada masyarakat untuk berbagi kepada sesama khususnya anak anak yatim, "harap kades sukakarya.

Orang nomor satu Desa Sukakarya menjelaskan, penyerahan santunan untuk anak yatim ini merupakan inisiatif dari istrinya Hj. Mimi Jamilah, Am.Keb, hal itu sebagai bentuk kepedulian Pemdes Sukakarya bagi masyarakat kurang mampu.

“Kami dari Pemerintah Desa Sukakarya selalu berupaya untuk berbagi dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, seperti halnya yang kami lakukan hari ini,"tuturnya.

Selain berbagi lanjut Kades, sebagai sarana silaturahmi dengan warga dan juga salah satu upaya Pemdes Sukakarya yang Dia pimpin untuk berbagi kepedulian dan bentuk kecintaan dengan warganya.

"Kami memberikan  santunan anak yatim ini, sebagai bentuk kepedulian kami bagi warga yang kurang mampu. Walaupun cuma seadanya, tapi kami berharap mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat,”Kata Joni Fahamsyah.

Joni Fahamsyah juga berharap kepada anak anak yatim  untuk selalu mendoakan Desa Sukakarya sebagai Desa yang aman, damai dan maju disegala sektor. Karena doa anak yatim makbul dan di ijabah oleh Allah SWT.

"Doakan, semoga kedepan desa sukakarya menjadi desa yang maju dan masyakatnya sejahtera,"harapnya.

Ditempat yang sama,  salah satu warga yang menerima  yang enggan disebutkan namanya,  mengungkapkan rasa senang atas pemberian yang diberikan oleh Pemerintah Desa Sukakarya. Dirinya mengaku bantuan tersebut sangat membantu untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Kami warga sangat berterima kasih atas pemberian dari Kepala Desa Sukakarya, Semoga beliau diberikan kesehatan, karena beliau sangat lincah dan energik dalam membangun kampung kami. Selain itu kami berharap kedepannya bantuan ini berkelanjutan setiap tahunnya,” ungkapnya."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga