Terbaru

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT Ke-64 Pemprov Kalbar, Pangdam XII/TPR Ikuti Ziarah Di TMP Dharma Patria Jaya

Redaksibekasi.com- Kubu Raya: Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengikuti ziarah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Ziarah dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya. Selasa (26/1/20).

Ziarah dipimpin oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Upacara juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Kalbar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemprov. Kalbar, pimpinan instansi vertikal, personel TNI, Polri serta ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Gubernur Kalbar. Kemudian penghormatan akhir kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan tabur bunga di pusara makam pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji usai memimpin ziarah dan tabur bunga mengatakan, kegiatan ziarah tersebut untuk memperingati HUT ke-64 Pemerintah Provinsi Kalbar dan mengenang jasa para pahlawan. Serta mengajak kepada masyarakat untuk lebih mencintai NKRI.

"Kita berharap Kalbar tetap terus berkembang, lebih maju dan kondusif" harap Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji. (Pendam XII/Tpr)."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga